Terms Of Service

TERMS OF SERVICE PELATIHAN

Syarat Pendaftaran & Kesepakatan Awal Pelatihan :
  1. Bersedia mengikuti Tata Tertib dan peraturan pelatihan.
  2. Berjanji menggunakan ilmu hanya untuk kebaikan.
  3. Aktif berinteraksi dalam kelas.
  4. Rajin belajar, berlatih, & Praktek. Karena Kunci Sukses ada di tangan anda sendiri.
  5. Semua Resiko selama dan sesudah pelatihan adalah menjadi tanggung jawab anda sendiri.
  6. Mengingat Bimbingan & Pelatihan KELAS ONLINE berlangsung di Telegram & Facebook, Maka Peserta Wajib punya aplikasi “TELEGRAM” dan FACEBOOK di Smartphone / PC / Laptopnya, agar dapat mengikuti Pembelajaran dengan sempurna.
  7. Infak bersifat Non Refundable Payment, artinya tidak dapat diminta kembali dengan alasan apapun. Jadi, jika kemudian anda mengundurkan diri dari Pelatihan ini, maka semua Investasi anda tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.

KESEPAKATAN, SYARAT, & KETENTUAN YANG BERLAKU DALAM TRAINING

  1. Pelatihan ini mengandung bahasa orang dewasa.
  2. Dilarang Menyebar Luaskan Materi dalam Pelatihan ini tanpa seizin Guru Besar.
  3. Bersedia menggunakan informasi, ilmu dan teknik yang dipelajari dalam pelatihan ini dengan penuh tanggung jawab, dan perhitungan yang matang.
  4. Informasi, ilmu dan teknik yang dipelajari dalam pelatihan ini amat powerful, efek apapun dari pemanfaatan ilmu ini yang dilakukan oleh peserta setelah pelatihan adalah 100% menjadi tanggung jawab pribadi dari peserta.
  5. Peserta Pelatihan mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa Hasil Yang Diraih dalam mengikuti program Pelatihan yang diselenggarakan oleh NAQS DNA Instute adalah bersifat Variatif & Relatif. Tiap peserta boleh jadi memperoleh hasil yang sama, dan boleh jadi juga memperoleh hasil yang berbeda. Hal itu sangat tergantung dari tingkat kemampuan pemahaman dan daya serap belajar masing-masing peserta. Serta kondisi kesehatan Fisik serta psikologis peserta.
  6. Peserta Program Pelatihan NAQS DNA mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa Program Pelatihan yang tersebut di atas Tidak memberikan Jaminan akan hasil.
  7. Peserta Program Pelatihan mengetahui, memahami, serta menyadari bahwa yang dapat menjamin keberhasilan anda adalah DIRI ANDA SENDIRI dan Tuhan Yang Maha Kuasa.
  8. Mengingat Full powernya dan AMPUHNYA tekhnik yang diberikan, Peserta Program Pelatihan berjanji bahwa Ilmu Yang diperoleh di gunakan hanya untuk hal-hal yang positif demi kebaikan serta kemajuan dirinya serta lingkungannya. Dan Tidak menyalah gunakan Ilmu ini untuk merugikan orang lain. Oleh karena itu, penggunaan semua hasil pelatihan adalah menjadi tanggung jawab pribadi peserta masing-masing. Baik tanggung jawab di dunia, di masyarakat, di mata hukum, ataupun tanggung jawab di akherat nanti.. Peserta Program Pelatihan mengetahui, memahami, dan menyadari bahwa Penyempurnaan Ilmu adalah dengan Rajin Latihan & Praktek.
  9. Peserta Program Pelatihan mengetahui, memahami, dan menyadari bahwa Training ini adalah sebuah media pembelajaran serta pelatihan, serta bukan media jual beli ilmu. Sehingga motivasi utamanya mengikuti Training ini adalah untuk BELAJAR ILMU dan bukan membeli Ilmu.
  10. Dengan tetap berada di dalam NAQS DNA INSTITUTE serta mengikuti Training yang di selenggarakan oleh NAQS DNA INSTITUTE ini. maka kami anggap anda telah menyetujui dan sepakat dengan Syarat dan Ketentuan Yang berlaku di atas. Dan setuju dengan segala ketentuan dan syarat yang berlaku dalam pelayanan kami.
  11. Dengan tetap berada di dalam NAQS DNA INSTITUTE serta mengikuti Program Pelatihan yang di tawarkan dalam jaringan situs NAQS DNA INSTITUTE. Saya anggap anda bersedia menjadi peserta program pelatihan ini dan mentaati peraturan serta kesepakatan yang ada dalam Training ini.
Sekian, Terima Kasih.

SALAM

EDI SUGIANTO

GUBES NAQS DNA
www.Basupati.com | www.NAQSDNA.com | www.SabdaSakti.com
Terms Of Service Terms Of Service Reviewed by Edi Sugianto on Rabu, Juni 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.