ASMAK GENDAM ASMOROJATI

IJAZAH MASSAL "ASMAK GENDAM ASMOROJATI"
 (Untuk Pengasihan Umum atau Khusus)

Kalimat dalam Asmak ini termasuk kalimat-kalimat yang ber aura positif. Yang jika getarannya diresonansikan ke dalam diri ataupun benda. Maka Insya Allah berkhasiat meningkatkan kualitas Sel dan molekul agar semakin semakin sempurna kejadiannya. Dan dapat memancarkan getaran aura positif yang sangat Powerfull dan berkesan.

Sehingga diri kita menjadi semakin mempesona, berwibawa, berkharisma, disegani dan dihormati oleh semua orang.

Ilmu ini bersifat instan, praktis, siap pakai, dan langsung bisa dirasakan hasilnya. Yang bisa merubah getaran hati menjadi lebih positif.

Asmak Gendam Asmorojati ini kami ijazahkan untuk saudara-saudara semua tanpa syarat apapun.

Ini kalimat "ASMAK GENDAM ASMOROJATI" :

"ASMA'ULLAH YA ROHMAN YA ROHIM WUJUD"

Cara penggunaan :

¤ Untuk Pengasihan Umum, cukup baca Asmak ini sebanyak 3 kali sambil tahan nafas lalu tiupkan ke kedua telapak tangan. Lalu usapkan ke seluruh wajah dan seluruh bagian tubuh agar energinya tersebar ke seluruh tubuh. Saat meniup nafas lakukan dengan perlahan, dinikmati, dan disadari energinya.

¤ Untuk pengasihan khusus, baca 3 kali sambil tahan nafas. Dan saat menghembuskan nafas. Tiupkan nafas ke arah target secara rahasia tanpa perlu target tahu.

¤ Untuk penerang hati, baca 3 kali sambil tahan nafas, lalu tiupkan ke dalam segelas air, kemudian minumkan air tersebut kepada seseorang maka insya Allah hatinya akan menjadi lapang dan pikirannya menjadi terang.

¤ Agar semakin powerfull, Anda bisa merutinkan untuk membaca kalimah asmak ini sebagai wirid sehari-hari. Bisa dibaca setelah sholat, setelah bangun tidur, dan sebelum tidur, atau bahkan saat sela-sela kesibukan.

¤ Bisa juga dibaca sambil bermeditasi. Insya Allah akan membuat meditasi semakin fokus, semakin rileks, dan meningkatkan kesadaran. Selain itu juga berfungsi menguatkan energi pengasihan yang ada dalam diri Anda.

Asmak ini kami ijazahkan secara umum, bagi yang hendak mengamalkannya silahkan tuliskan "Qabiltu" di kolom komentar, dan jika anda merasa postingan ini bermanfaat. Anda boleh share/bagikan dan copas untuk disebar luaskan.

Jika anda copas postingan ini, maka copaslah secara utuh. Tanpa mengurangi satu huruf sekalipun. Agar berkah dan manfaatnya tetap lestari bersama anda.

Bagi yang merasakan manfaat dari ilmu ini, jika ingin berterimakasih maka cukup bacakan Surat Al Fatihah dan doa kebaikan untuk kami, bagi non muslim boleh juga dengan bersedekah ke anak yatim/piatu atau fakir miskin. Semoga doa dan amal baik anda, juga menjadi berkah bagi anda. Dan semoga Asmak #Gendam Asmorojati ini bermanfaat untuk kebaikan dan peningkatan kualitas hidup anda. Aamiin..

Mengingat energi Asmak ini sangat Powerfull, harap digunakan untuk kebaikan semata, agar energi pribadi (Personal #Magnetism) dan juga Aura Pesona / #pengasihan anda semakin berlipat ganda powernya.

Nb.
¤ Bagi yang sudah mempraktekkan, silahkan berikan komentar mengenai kesan yang anda rasakan saat mempraktekkan ilmu ini.
¤ Jika anda memerlukan gemblengan / Pelatihan Khusus, silahkan hubungi kami di +62 822 3458 3577 / +62 81 231 649 477.

Sekian dan Terima Kasih.

SALAM KASIH

Edi Sugianto
Gubes NAQS DNA
(www.naqsdna.com)

ASMAK GENDAM ASMOROJATI ASMAK GENDAM ASMOROJATI Reviewed by Edi Sugianto on Rabu, Juni 21, 2017 Rating: 5

2 komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.