Cara Menolak Kejahatan Gendam & Hipnotis

Cara Menolak Kejahatan Gendam & Hipnotis

Hari Raya sudah dekat, angka kejahatan gendam & hipnotis juga meningkat. Maka, tingkatkan kewaspadaan. Penjahat gendam itu tidak sembarangan beraksi. Mereka itu memilih dulu korbannya. Yaitu orang yang kelihatan bingung & bengong.

Cara Terbaik Terhindar dari Kejahatan Hipnotis & Gendam, sebenarnya adalah dengan Kuasai ilmunya. Lawan Pedang dengan Pedang. Lawan kejahatan gendam dengan ilmu gendam.

Gendam dengan Hipnotis, itu adalah dua jenis keilmuan yang berbeda. Maka, akan berbeda pula dalam tata cara untuk menolaknya. Jika Hipnotis bersumberkan dari keilmuan psikologi modern, hasil penelitian para ahli di bidang psikologi. Maka ilmu gendam merupakan jenis keilmuan hypnosis tradisional yang menggunakan metode tradisional.

Hipnotis menggunakan asas ilmu jiwa / psikologi untuk mempengaruhi manusia dengan menggunakan tekhnik komunikasi tertentu yang dapat menghipnotis orang lain. Maka ilmu gendam menggunakan Pemancaran energy yang bersumber dari kekuatan daya batin praktisinya.

Untuk menghadapi pengaruh ilmu gendam, kita dapat menggunakan metode-metode tradisional. Seperti ilmu tenaga dalam, baca mantra, ataupun ayat suci untuk menolak pengaruhnya. Namun tidak demikian untuk menolak pengaruh hipnotis.

Walau sudah baca Ayat Kursi ataupun mantra penolak hipnotis. Itu semua Percuma saja. Pengaruh hipnotis tetap dapat masuk. Kecuali anda membaca dengan sepenuh kesadaran. Dan kesadaran itulah yang akan menjaga anda, saat ada sugesti tidak wajar yang menerpa anda.

Anda sedikit banyak harus memahami pola-pola hipnotis untuk dapat menangkal pengaruhnya.

Baca ayat suci apapun, jika tidak disertai hadirnya kesadaran. Maka powernya tidak ada. Itu sebabnya, saya bilang tadi. Bahwa hal itu menjadi kurang berguna dalam menghadapi kejahatan gendam & Hipnotis.

Sebenarnya, gendam & hipnotis yang digunakan untuk kejahatan. Dia menggunakan pola yang sama dengan yang digunakan oleh setan dalam menggoda manusia. Yaitu memanfaatkan lemahnya kesadaranmu. Serta gejolak dari nafsu dan keinginanmu sendiri.

Jadi, jika kesadaranmu berada dalam kondisi yang baik. Dan berkah bulan puasa ini berhasil kau raih, sehingga nafsu dan keinginanmu terkendali. Maka setan hipnotis ataupun setan gendam, tidak akan berdaya memperdayamu...

Point kedua yang harus juga kamu fahami bahwa tidak semua kejahatan penipuan itu menggunakan Pola hipnotis ataupun ilmu gendam. Seringkalinya, itu hanya penipuan biasa, yang memanfaatkan kebodohanmu sendiri. Maka, luaskan wawasan dan pengetahuan, serta milikilah keberanian, agar tidak mudah dibodohi oleh penipu.

Sekian, tips pagi ini. Semoga bermanfaat.

Salam.


Edi Sugianto, Founder NAQSDNA, www.naqsdna.com

¤¤
Cara Menolak Kejahatan Gendam & Hipnotis Cara Menolak Kejahatan Gendam & Hipnotis Reviewed by Edi Sugianto on Rabu, Juni 21, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

ads
Diberdayakan oleh Blogger.